selera123

Aplikasi Android Downloader Video - Save it

Aplikasi Android Downloader Video - Save it


Membahas aplikasi downloader video terbaik untuk android mungkin kali ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi bernama Save It - all in one video downloader.

Alasan saya menggunakan Save It adalah kemudahan saya untuk mendapatkan video dari sosial media terkenal seperti facebook, tapi disini saya nggak menyarankan anda untuk melakukan reupload ya, cuman hasil downloadnya bisa kita simpan pribadi seperti vidio Gisel misalnya wkwk

Oke lanjut kenapa save it?

Disini  saya menemukan easy download video, yaitu dengan cara membagikan video tersebut ke aplikasi Save It, dan automatis video akan terdownload dan tersimpan di penyimpanan. ya mungkin itu sih bisa pake aplikasi lain, cuman ada tambahan lagi nih.

Aplikasi Save It sudah mendukung beberapa aplikasi terkenal seperti Tik Tok, Facebook, dan Instagram yang bisa dilakukan dengan satu genggaman aplikasi, 

"ah kalo itu aplikasi lain juga bisa gan"

Tambah lagi nih kalian bisa download status dari dua media terbesar indonesia seperti download status whatsapp dan download status instagram, gimana udah puas dengan satu genggaman bisa all in one?

Oke kalo udah puas dengan degala fitur menariknya langsung bisa ke link download

0 Response to "Aplikasi Android Downloader Video - Save it"

Posting Komentar