selera123

Aku Untuk Pimpinan Pandemi Apakah INI?

Curhatanku dengan Anggota Fraksi PDIP Ribka Tjiptaning yang Tolak Vaksin

Sekarang saya mau bahas tentang pandemi yang terjadi di negara ya.. kok rasanya BT banget denger dan baca berita.. seperti itukah sebenarnya?

Saya tau banget nih semua pasti ada kepentingan masing masing tapi sebenarnya kepentingan apa yang di utamakan?

Buat pimpinanku yang cantik dan ganteng.. udah nonton film "The Platfoms"? itu ada kok di netflik.. oh benci netflik toh yang ga mau bayar pajak? yaudah deh mungkin bisa tuh di Indoxxi yang sering diblokir kominfo upsss :D.. canda loh pak buk :D

Mau di spoilerin ga? haha.. mending nonton sendiri deh biar paham haha

Oh ya, buat nonton film perlu berjam jam nih pasti ga ada waktu kan yah bapak ibuk super sibuk ngurusin negara? duh susah juga ya ngurusin negara sampai ga ada waktu.

Fungsi layar dalem pesawat vip buat nayangin iklan aja ya pak dirut angkasa pura?, terus dirut hotel nyuruh ngasih tv itu cuman jadi ornamen ya? Nggak juga toh pak dirut, tvnya masih aktif kan ya bisa ganti channel gak perlu skip iklan, dan putar lagu sepuasnya bisa ketuk banner .

Ternyata ketiduran di pesawat ya saking capeknya, terus kecapekan tidur di pesawat juga ketiduran di hotel. Oh baru paham cara kerjanya.. 

Oke pesan sebenarnya adalah kalian kerja itu untuk anak cucu kita apa anak cucumu? apa buat anak cucu para sultan yang bayar pajek triliunan?.. ya ampun apalah daya ku.. boleh ga sih bikin kerajaan sendiri? eh ga jadi takut sama jendral bintang 7:D ampun pak :D

Baru kemaren kita beli vaksin tuh, terus lokdown juga kan ya yang bikin dagangan bakso saya sepi pembeli.. vaksin itu ibarat SIM biar bisa kemana-kemana, udah divaksin yang kemana kemana dimarahi itu SIM apa BPKB sih pak haha

Oh ya bener juga kita harus sterilkan semua dulu nih biar semua tervaksinisasi, oke lanjut mengurung lagi tutup dulu dagangan bakso. 

Lha dirumah ada radio, denger denger ada pemimpin yang nolak divaksin dan nggak setuju vaksinisasi.. edan kita udah beli daging mau dibikin bakso mau dibuang ke kali? gak kasihan anggaran haha

Oh baca info ternyata ada tuh cara buat bakso tanpa daging karena orang Indonesia ga suka daging masih suka bayam dan orang indo itu kayak popeye semua jadi imunya kuat.. disini saya tersadar oke deh mantap nih bisa diperhitungkan..

Sampai disini saya mulai meraba ini kenapa ga pake daging teri aja ya di campur tomat siapa tahu bisa rubah orang Indonesia jadi ironmen bukan popeye, kan lebih keren bisa terbang. THE END

0 Response to "Aku Untuk Pimpinan Pandemi Apakah INI?"

Posting Komentar